Senin, 19 Mei 2014

PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU 2013/2014



           Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru atau yang biasa disebut PKKMB merupakan kegiatan yang diadakaan oleh ITN Malang dalam rangka pembekalan bagi mahasiswa baru sebelum melakukan aktifitas perkuliahan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin – kamis, 1 – 3 September 2013. Pada hari minggu, 31 agustus 2013 atau sehari sebelum kegiatan ini diadakan brefing atau pembekalan persiapan sebelum PKKMB. PKKMB ini di ikuti oleh sekitar 1587 calon mahasiswa, dari 2 fakultas ( Fakultas Teknologi Industri/FTI dan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan/FTSP).
            PKKMB 2013 di mulai dengan upacara pembukaan yang dibuka oleh Wakil Rektor III, dalam sambutannya diharapkan semua kegiatan PKKMB tersebut diikuti dengan baik dan tertib sesuai peraturan. Kegiatan PKKMB diisi dengan kegiatan pengenalan – pengenalan kampus, selain itu juga terdapat materi – materi lain, diantarannya materi tentang NAPZA dari BNN kota malang, materi entrepreneur serta materi lainnya. Kegiatan upacara penutupan PKKMB 2013 dilaksanakan pada hari rabu, 3 september 2013 yang ditutup secara resmi oleh Rektor ITN Malang Ir. Soeparno Djiwo, MT. dan di waktu penutupan diadakan pemberian bantuan sosial kedesa binaan ITN Malang.
            Dengan diadakannya PKKMB 2013, diharapkan mahasiswa baru bisa mengetahui kegiatan – kegiatan perkulihan selain itu juga sebagai menjalin silaturahmi sesama mahasiswa baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar